Diberdayakan oleh Blogger.

Tipudaya PDIP ke Wong Cilik dan Teman Koalisinya (Dipimpin PDIP Siap-Siap Wilayah Perbatasan Diobral)

JAKARTA - Ada beberapa alasan kenapa banyak pimpinan partai politik ragu berkoalisi dengan PDIP di Pilpres 2014. Alasan-alasan inilah yang turut mendasari kenapa Jokowi melakukan blusukan politik kemana-mana, agar terkesan koalisinya dengan Jokowi bukan dengan Megawati atau institusi PDIP.
Pengamat politik dari Nurjaman Center for Indonesian Democracy, Jajat Nurjaman, meyakini alasan pertama keengganan berkoalisi dengan PDIP adalah PDIP sudah terbukti konsisten mengingkari janji politik dengan mitra koalisinya.
"Elit politik di Indonesia masih ingat benar bagaimana Megawati mengkhianati Gus Dur di tahun 2001, dan mengkhianati perjanjian Batutulis dengan Prabowo Subianto di 2014" katanya kepada wartawan di Jakarta, Senin (14/4).
Alasan kedua, semua kursi menteri yang dikehendaki oleh calon mitra koalisi sudah diplot untuk kader PDIP pilihan Megawati. Menurut Jajat, hal ini dibuktikan dengan pengumuman susunan kabinet bayangan PDIP pada akhir Februari lalu. Misalkan, kursi Menteri Pertahanan diplot untuk Tubagus Hasanuddin, kursi Menteri Keuangan diplot untuk Arif Budimanta, kursi Menakertrans diplot untuk Maruarar Sirait dan kursi Menteri Perdagangan diplot untuk Sri Adiningsih.
Alasan terakhir yang tidak kalah penting adalah kemungkinan Jokowi tidak dapat memenangkan pertarungan pilpres 2014. Kemampuan Jokowi untuk memimpin negara 250 juta orang sangat diragukan. Ia belum terbukti mampu mengatasi kemacetan dan banjir Jakarta. Ucapan Jokowi untuk terus membenahi Jakarta jika terpilih presiden menjadi blunder politik yang sangat besar, karena Indonesia bukan hanya Jakarta.
"Saya prediksi elektabilitas Jokowi akan terjun bebas saat diselenggarakan debat terbuka antara calon presiden 2014," tutup Jajat.

Sekedar Mengingat ...
Yth, Ibu Megawati Soekarnoputri
Semoga Rakyat Tidak Gampang Lupa, saat:

1. Dulu kau jual satelit negara kami ke Singapura melalui 'Indosat' dengan murah. Sehingga kita dimata-matai negara tetangga ! #SudahLupa  ?!? & saat ini Frekwesi Indonesia bermasalah'

2. Kau jual aset-aset kami yang dikelola BPPN (hanya 30%nilainya) ke Asing, dapat
komisi berapa tuh! #Sudah  Lupa ?!?

3. Dulu kau jual kapal tanker VLCC Pertamina lalu Pertamina kau paksa sewa kapal VLCC lgi,
kau UNTUNG dan Kami' Rakyat M'rugi! --Sudah Lupa ?!?

4. Dulu kau jual gas Tangguh dengan murah (banting harga) ke China (hanya $3 per mmbtu), sekarang kau teriak-teriak selamatkan Migas ! #SudahkahLupa  ?!?

5. Dulu kau buat UU Outsourching yang merugikan kaum buruh wong cilik, jika anda termasuk pekerja outsourching anda adalah korban kebijakan Megawati, Sekarang kau koar-koar atas nama buruh wong cilik ! #MenolakLupa

6. Dulu kau berikan SP3 dan SKL, Release dan discharge untuk bandit-bandit dan Rampok BLBI pencuri uang rakyat ! #SemogaRakyatTidakLupa

7. Sekarang, Kau ngomong lagi soal nasionalisme, Setelah kader-kader kau banyak yang korup ! #Susah  Lupa

8. Dan sekarang, Untuk mengkatrol suaramu yang terpuruk, Kini kau umpankan Si "Kotak-Kotak" ! #Pura2  Lupa ?!?

9. Dulu kau berhutang Triliunan rupiah hanya untuk menyelamatkan 'bandit perampok Negara, Sekarang kau juga didukung bandit-bandit untuk naikkan #Capresmu .

10. Dulu kau ngambek karena tidak menang lawan SBY, Sekarang kau sombong meski belum menang, #Lupa  juga?

12. Ada yang ketinggalan tuh, Soekarno Merebut Papua Barat, Soeharto Merebut Timor-Timor, Kau #MELEPAS  Pulau Sipadan dan Ligitan

13. Sakit Hatinya Kami' Kau jual ke 60 cukong demi. Si kotak-kotak

14. Jika jokowi menang, menteri agama otomatis si jalaludin rahmat yang notabene adalah dedengkot syi'ah (menyimpang dari islam)

Jokowi hanya alat utk memuluskan langkah mega jadi penguasa
Tolong dshare teman-teman sebelum terlambat.
Ma'af cuma lan, lihat latar blakangnya•

Judul : Tipudaya PDIP ke Wong Cilik dan Teman Koalisinya (Dipimpin PDIP Siap-Siap Wilayah Perbatasan Diobral)
Url : http://hifzulxzam.blogspot.com/2014/04/tipudaya-pdip-ke-wong-cilik-dan-teman.html
Pada : Rabu, 16 April 2014
Oleh : Unknown
Respond : 0
Share :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © · Xzam is my Choise ~ Template by xzam