Diberdayakan oleh Blogger.

Pengukuhan Pengurus PB NW ke-XIII Priode 2014-2019


Muktamar ke-XIII Pengurus Besar Nahdlatul Wathan (PB NW) yang dilaksanakan sejak tanggal 3 Mei kemarin. Diikuti peserta dari 18 kepengurusan se-Indonesia, pada Senin 5 Mei 2014, ditutup secara langsung oleh ketua umum terpilih PB NW 2014-2019, Ummi Hj Siti Raihanun Zaenuddin Abdul Madjid (ZAM). Seluruh jajaran pengurus yang akan mendampingi ketua umum dikukuhkan langsung oleh ketua umum Ummi Hj Siti Raihanun ZAM.
Pada kesempatan itu, Hj Siti Raihanun ZAM, yang terpilih secara aklamasi sebagai ketua umum di tiga Muktamar mengingatkan kepada seluruh jajaran pengurus yang telah diberikan amanat agar bisa melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan membawa NW lebih maju dan berkembang. "Pengurus saling bahu membahu dan jangan jalan sendiri", pesannya.

Ketua umum terpilih yang disapa Ummi ini juga berharap, apa yang telah diputuskan dalam Muktamar akan membawa corak bagi NW kedepan. Selain itu, ditegaskan bahwa bagi yang duduk di kepengurusan jangan menggunakan kesempatan untuk mencari jabatan. "Jauhkan angan-angan memanfaatkan kepengurusan untuk dijadikan sebagai batu loncatan", ujarnya.

Sementara, pada acara penutupan Muktamar tersebut, hadir sejumlah pengurus PB, PW dan PD diantaranya, Sekjen PB NW, DR HL Abdul Muhyi Abidin MA, Ketua PW NW NTB, Raden TGB KH Zainuddin Attsani LC serta Rektor UNW Mataram, TGH Lalu Gde Wira Sakti Amir Murni LC.

Judul : Pengukuhan Pengurus PB NW ke-XIII Priode 2014-2019
Url : http://hifzulxzam.blogspot.com/2014/05/pengukuhan-pengurus-pb-nw-ke-xiii.html
Pada : Minggu, 11 Mei 2014
Oleh : Unknown
Respond : 0
Share :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © · Xzam is my Choise ~ Template by xzam